Rabu, 09 Maret 2011

BERITA POSAN TOBING HENGKANG DARI KOTAK

Rabu, 09 Maret 2011 14:35
Drummer grup band Kotak, Posan dikabarkan hengkang dari grup bandnya. Dari beberapa informasi yang dihimpun, malah kabarnya Posan sudah menyebar salam perpisahan pada Selasa (8/3) kemarin.Saat coba dikonfirmasi, pria bernama lengkap Posan Tobing itu enggan bercerita soal kabar dirinya yang keluar dari Kotak. Dirinya lebih memilih untuk berdiam dulu dan cooling down.
"Mas, kalau soal itu, gue belum bisa bicara dulu. Soalnya pihak manajemen meminta gue untuk tidak bicara ke media, jadi maaf ya. Nanti kalau ada kabar, gue kasih tahu deh," ujar Posan saat dihubungi , Rabu (9/3).
Hingga saat ini, pihak manajemen Kotak sendiri belum bisa dimintai komentarnya terkait kabar keluarnya Posan. Posan dikabarkan meninggalkan Kotak karena memilih konsen kepada band barunya, Winner.
Formasi grup band Kotak pertama kali diisi oleh Cella (gitar), Garth IT (bass), Pare (vokal), dan Posan (drum). Mereka kemudian merilis album pertama berjudul KOTAK.
Pada tahun 2007, Garth IT dan Pare ternyata memutuskan keluar dari band. Posisi yang kosong kemudian digantikan oleh Tantri pada vokal dan Chua pada bass. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar